30 November 2023 11:05 am

Rekomendasi Catering Medan Terpercaya, Apa Saja?

Rekomendasi Catering Medan Terpercaya, Apa Saja?
Catering Medan Terpercaya - Jasa catering merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan atau tidak mempunyai waktu untuk memasak. Selain itu, jasa catering juga penting ketika Anda ingin menyelenggarakan suatu acara atau pertemuan. Setiap jasa catering pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Pemilihan jasa catering juga harus dipertimbangkan dengan cermat. Hal ini diperlukan agar acara dapat berjalan dengan lancar. Ada banyak penyedia jasa catering di Medan. Biasanya jasa catering ini menawarkan menu dan harga yang beragam. Tidak jarang jasa makanan menawarkan paket dan penawaran kepada pelanggan untuk memudahkan mereka menyesuaikan anggaran pelanggan. Bagi Anda yang merupakan warga Medan, berikut ini beberapa saran tempat makan di Medan yang bisa diandalkan untuk Anda pilih.

Rekomendasi Catering Medan Terpercaya

1. Dapoer Rumah AK

-

Dapoer Rumah AK merupakan penyedia jasa catering yang melayani segala jenis pemesanan makanan khusus untuk berbagai acara. Catering Medan ini melayani acara pernikahan, ulang tahun, serah terima, khitanan, aqiqah, peresmian usaha dan masih banyak lagi acara lainnya. Selain catering, Dapoer Rumah AK juga menyediakan layanan pesan antar yang akan memudahkan Anda. Tim Dapoer Rumah AK merupakan tim yang profesional dan berpengalaman, memberikan pilihan harga terbaik dan layanan pengiriman tepat waktu. Dapoer Rumah AK juga menerima pemesanan makanan khas seperti nasi tumpeng, nasi liwet, nasi Briyani dan masih banyak lagi, dengan pelayanan terbaik. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari jasa catering Medan ini.

- Harga Terjangkau dan menyesuaikan Paket catering yang ditawarkan Dapoer Rumah AK sangat terjangkau dengan harga yang flexible, yaitu sesuai keinginan dan anggaran pemesan. Terlebih Dapoer Rumah AK juga menerima custom menu. - Menu yang Bervariasi Dapoer Rumah AK memiliki pilihan menu yang sangat beragam, dari beberapa daerah di Indonesia maupun luar Indonesia. - Memiliki Citarasa yang Tinggi Dapoer Rumah AK selalu menggunakan bahan makanan yang segar dan diolah oleh juru masak yang profesional dan berpengalaman. - Memiliki Team Professional Team Manajemen dari Dapoer Rumah AK merupakan team yang profesional dan sudah berpengalaman dibidangnya. Perlu diketahui, Dapoer Rumah AK sudah berproses sejak tahun 2015. Selain itu, menu yang disajikan di Medan ini juga sangat beragam dan lezat. Dapoer Rumah AK telah berpengalaman bekerja sama dengan banyak pelanggan dalam menyediakan layanan pemesanan makanan dan catering. Baik itu prasmanan, kotak makan siang, resepsi pernikahan, atau hampers. Anda dapat menghubungi kontak dibawah ini untuk informasi lebih lengkap.
Alamat Dapoer Rumah AK ada di Jalan. Ampera I, Sei Sikambing C. II, Kecamatan. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Dan Nomor WA 082361615505

2. Tira Gemilang Catering Medan

-

Selanjutnya Tira Gemilang Catering merupakan penyedia jasa catering makanan untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Catering di Medan ini dapat memenuhi kebutuhan catering pesta atau catering acara karyawan kantor, pabrik atau lainnya. Pelayanan catering Tira Gemilang menggunakan bahan-bahan berkualitas. Catering makanan Medan ini juga buka hingga tengah malam. Anda dapat melakukan pemesanan kapan saja. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera di bawah ini. Jasa Catering Tira Gemilang. Alamat Jl. Pama, Jl. Spek Jl. G. Panitera No. 55, Tj. Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241.

3. Medan Halal Pandawalima Catering Services

-

Medan Halal Pandawalima Catering Services adalah penyedia jasa catering di kota Medan. Restoran Medan ini menghadirkan kualitas terbaik mulai dari bahan, bumbu, dan lain sebagainya. Jasa Catering Halal Medan Pandawalima merupakan penyedia jasa katering yang menjalin kerjasama dengan beberapa pelaku usaha di kota Medan.
Catering ini menjamin kualitas makanan yang disajikan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Medan Halal Pandawalima Catering Services adalah penyedia jasa catering berbagai acara untuk karyawan/pekerja kantoran, event, dll. Catering ini menawarkan masakan khas Indonesia. Alamatnya ada di, Jl. Karya II No. 14, Karang Berombak, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20117

4. Maiva Halal Catering Medan

-

Maiva Catering menawarkan paket layanan catering untuk berbagai kebutuhan acara Anda. Mulai dari catering harian, makan siang untuk karyawan pabrik, catering pernikahan dan acara lainnya. Catering Medan ini menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau untuk setiap acara/acara yang Anda selenggarakan.
Maiva Catering menawarkan paket catering untuk karyawan pabrik perusahaan Anda. Memenuhi kebutuhan makan siang karyawan perusahaan atau pabrik Anda. Silakan segera menghubungi kami untuk informasi lebih lengkap. Maiva Catering menawarkan 3 paket layanan pernikahan di Medan yang bisa Anda pilih. Setiap paket sudah termasuk penataan meja, peralatan makan, perlengkapan penyajian, pramusaji dan pengantaran makanan. Anda bisa memesan jasa catering untuk acara ulang tahun, arisan, syukuran dan acara formal seperti acara kantor, seminar dan acara lainnya dari Maiva dengan harga murah dan makanan halal yang lezat. Alamatnya ada di Jl. Beringin Ps. VII, Hutan, Lingkungan. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 20371.

5. AR Catering

-

Rekomendasi jasa catering di Medan yang kelima adalah AR Catering. Penyedia makanan Medan ini menerima pesanan dari kalangan pelajar, pekerja, rumah tangga, bekal makan siang, nasi bungkus, dll. AR Catering menerima pesanan dalam partai besar maupun kecil. Penjual makanan Medan ini juga menawarkan layanan pesan antar. Pesanan Anda akan diantar langsung ke lokasi Anda. Catering Medan mendapat banyak review positif dari pelanggan. Salah satu keunggulan supplier makanan Medan ini adalah masakannya yang lezat. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di bawah ini. Alamatnya ada di Jalan Pembangunan USU No. 120, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20155.

6. Alpermata Catering Medan


-

Alpermata Catering berlokasi di Medan dan menyajikan berbagai masakan khas yang enak, sehat, murah dan tentunya halal. Alpermata Catering Medan menawarkan makanan dalam bentuk nasi kotak dan prasmanan. Alpermata Catering Medan melayani berbagai acara seperti pernikahan, wisuda, ulang tahun dan lain-lain. Menu aneka rasa masakan nusantara untuk Anda dan tak perlu khawatir lagi dengan hidangan untuk acara atau pesta Anda. Catering Medan ini dapat memberikan pelayanan catering terbaik. Jasa catering Medan ini dapat dipercaya dari segi kualitas bahan dan rasa. Mereka menerima pesanan dari partai dan individu. Alpermata Medan dapat memenuhi semua kebutuhan makanan dan catering Anda, tergantung pada kebutuhan. Catering ini memberikan pilihan harga terbaik dan layanan pengiriman tepat waktu. Alamatnya ada di jl. Jamin Ginting 259 A, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Medan, Sumatra Utara 20157.

Nah itulah beberapa rekomendasi catering Medan terpercaya, perlu diperhatikan beberapa faktor seperti kualitas makanan, variasi menu, harga, pelayanan, dan ulasan pelanggan. Dari evaluasi faktor-faktor ini, dapat diambil kesimpulan apakah layanan catering tersebut sesuai dengan kebutuhan acara atau tidak.
Blog Post Lainnya
Alamat
0823-6161-5505
0823-6161-5505
Metode Pengiriman
-
-
Dapoer Rumah AK
Jl. Ampera I, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, 20213. Indonesia No Handphone : 0823-6161-5505 Situs ini bukan bagian dari Facebook atau Facebook Inc dan juga TikTok. Selain itu, situs ini tidak berkaitan sama sekali dengan situs Facebook & TikTok dalam hal apapun. FACEBOOK & TikTok adalah merek dagang dari FACEBOOK, Inc & TikTok/ByteDance This site is not a part of the Facebook & TikTok website or Facebook Inc and also TikTok/ByteDance. Additionally, this site is not endorsed by Facebook & TikTok in any way. FACEBOOK & TikTok is a trademark of FACEBOOK, Inc & TikTok/ByteDance
-
@2024 Dapoerrumahak.com Inc.