23 November 2023 8:14 pm

Rekomendasi Catering Nasi Box di Medan, Pilihan Praktis Harga Ekonomis

Rekomendasi Catering Nasi Box di Medan, Pilihan Praktis Harga Ekonomis
Catering Nasi Box di Medan - Orang Indonesia dikenal sering mengadakan acara-acara tertentu, seperti arisan, syukuran, meeting, hingga kunjungan pejabat atau artis. Tak jarang untuk mendukung kelancaran acara, dibutuhkan persiapan makan yang berkualitas.

Di Medan sendiri, mencari penyedia Catering Box terbaik di Medan tidaklah mudah. Terkadang kita pergi ke tempat makan yang menjual nasi kotak untuk makan siang atau acara tertentu dengan harga mahal dengan kualitas yang kurang memuaskan.

Nah, berikut kali ini telah kami rangkum daftar tempat makan yang menawarkan menu nasi box di kota Medan dengan harga yang pastinya tidak akan menguras isi dompet Anda.

Rekomendasi Catering Nasi Box di Medan

Dapoer Rumah AK


-

Pertama, penyedia catering nasi box terpopuler di Medan. Dapoer Rumah AK beralamat di Jalan. Ampera I Nomor.26 Kel, Sei Sikambing C. II, Kecamatan. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Disini disediakan berbagai menu terbaik untuk Anda, yaitu Nasi Briyani, Nasi Kebuli, Nasi Bento Anak, Nasi Tumpe, Tumpeng Jumbo/ Mini, Snack Premium, Paket Makanan Ulang Tahun, Paket Makanan Arisan, Paket Aqiqah, dan Menu Lezat Tradisional lainnya.

Nah terkenal dengan nasi tumpeng khasnya, di tempat ini juga menawarkan catering nasi box dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik. Dan uniknya nasi box disini tidak hanya terbatas satu pilihan menu saja, tetapi sangat bervariasi. Misalnya nasi box dengan nasi biryani, bento anak, nasi bakar box, chicken katsu curry, chicken steak, bahkan rice bowl.
Harga yang dipatok pun sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan, yaitu mulai dari belasan ribu rupiah, cukup murah bukan.

RM Dua Putra, Abdul Manaf Lubis

Berlokasi di Jl. Abdul Manaf Lubis No. 169, Medan Helvetia, Medan, RM Dua Putra, Abdul Manaf Lubis merupakan restoran yang menjual berbagai menu berbeda yang akan membuat Anda sulit memilih menu yang mana. Diantaranya adalah Nasi Ayam Goreng, Nasi Nila, Ikan Merah Arsik, Teh Pahit Dingin, dan Tempe Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh RM Dua Putra, Abdul Manaf Lubis, dipersiapkan dengan cepat untuk menyenangkan pelanggan. Harganya cukup ekonomis. Yaitu mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati lezatnya beragam menu yang disajikan oleh RM Dua Putra, Abdul Manaf Lubis. Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi kotak yang enak. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi kotak yang lezat, RM Dua Putra, Abdul Manaf Lubis adalah pilihan yang tepat.

Alpermata Nusantara, Jamin Ginting

Alpermata Nusantara, Jamin Ginting adalah salah satu restoran di Medan yang menyajikan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Salah satu menu yang ditawarkan Alpermata Nusantara Jamin Ginting adalah nasi kotak. Jika Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati bekal makan siang Alpermata Nusantara, Jamin Ginting adalah pilihan yang tepat. Cukup siapkan Rp 23.000, Anda sudah bisa menyantap bekal makan siang yang nikmat karena restorannya berlokasi di Jalan Jamin Ginting Nomor 259A, Medan Baru, Medan ini. Tunggu apa lagi.

Restoran Muara, Medan

Berlokasi di Crown Complex, Jl. S Parman No. 1A, Medan Baru, Medan, Restoran Muara, Medan merupakan salah satu tempat makan favorit di Medan yang menawarkan beragam menu yang bakal membuat Anda ketagihan. Diantaranya Kakap Kukus, Martabak Kentang, Ayam Goreng, Sambal Bawang Bawal, dan Ayam Sambal Bawang. Setiap menu yang disajikan Restoran Muara Medan diolah dengan cermat untuk menghadirkan kepuasan pelanggan. Harga relatif murah. Cukup siapkan mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 185.000, Anda sudah bisa menikmati lezatnya beragam menu yang disajikan oleh Restoran Muara Medan. Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi kotak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat menikmati catering box yang lezat di Medan, Restoran Muara Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup siapkan uang sekitar Rp 41.000 saja, Anda sudah bisa menikmati menu makan siang kotak yang lezat.

RM. Bukit Tinggi, Karya Wisata

Rumah makan ini merupakan restoran populer di Medan yang menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Salah satu menu yang disajikan oleh RM. Bukit Tinggi, Karya Wisata yaitu juga nasi kotak. Jika Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati bekal makan siang, RM. Bukit Tinggi, Karya Wisata adalah pilihan yang tepat. Cukup siapkan Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati nikmatnya makan siang kotak dari restoran yang berlokasi di Jl. Gedung Pariwisata No. 27, Medan Johor, Medan ini. .

RM Simpang Raya, Gatot Subroto

RM Simpang Raya Gatot Subroto adalah sebuah restoran di Medan yang menyajikan berbagai menu lezat dengan harga pantas. Salah satu menu yang dijual RM Simpang Raya Gatot Subroto adalah bekal makan siang. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, sahabat atau saudara dan ingin menyantap sajian nasi box, RM Simpang Raya Gatot Subroto adalah pilihan yang tepat. Cukup siapkan Rp 35.000 saja, kamu sudah bisa menyantap menu lezat yang dijual restoran di Jl. Gatot Subroto No.305, Medan Petisah, Medan. Selain makan siang kotak RM Simpang Raya, Gatot Subroto juga menyajikan menu lain yang tak kalah nikmatnya seperti Jus Terong Belanda, Jus Pepaya, Jus Nanas, Jus Markisa, dan Jus Mentimun. Harga setiap menunya tidak akan menguras isi dompet Anda, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 58.000.

RM. Salero Bundo, Veteran

RM. Salero Bundo, Veteran merupakan tempat kuliner yang menawarkan beragam menu lezat dengan harga yang juga tidak akan mengosongkan dompet Anda. Salah satu menu yang dijual RM. Salero Bundo, Veteran adalah nasi kotak. Jika saat ini Anda ingin menyantap sajian nasi kotak untuk acara Anda, RM. Salero Bundo, Veteran bisa menjadi pilihan. Cukup siapkan Rp 13.000 saja, kamu sudah bisa menyantap nikmatnya bekal makan siang yang disajikan oleh restoran di Dusun 7 Desa Manunggal Jl. Nomor Veteran. 3, Labuhan Deli, Medan. Selain nasi box RM. Salero Bundo, Veteran juga menawarkan menu lain yang tak kalah nikmatnya seperti Nasi Kepala Ikan, Nasi Kari Ikan, Nasi Rendang, Nasi Perkedel, dan Nasi Ikan Bakar. Harga tiap menunya pun tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 2.000 hingga Rp 25.000. Tunggu apa lagi untuk mengunjungi SALERO BUNDO, VETERAN.

Restoran Agung, Nibung Utama

Terletak di nomor utama Jl. Nibung. 22, Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan, Rumah Makan Agung, Nibung Utama merupakan sebuah restoran terkenal di Medan yang menawarkan menu beragam yang akan membuat Anda sulit menelannya. Diantaranya Pergedel, Sambal Teri Kacang, Kari Ayam, Cappucino Dingin, dan Jus Tomat.
Setiap menu yang disajikan Rumah Makan Agung Nibung Utama diolah dengan baik untuk menyenangkan pelanggan. Harganya cukup ekonomis. Hanya dengan Rp 6.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu lezat yang disajikan oleh Rumah Makan Agung, Nibung Utama. Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi box yang enak. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 17.000.
Blog Post Lainnya
Alamat
0823-6161-5505
0823-6161-5505
Metode Pengiriman
-
-
Dapoer Rumah AK
Jl. Ampera I, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, 20213. Indonesia No Handphone : 0823-6161-5505 Situs ini bukan bagian dari Facebook atau Facebook Inc dan juga TikTok. Selain itu, situs ini tidak berkaitan sama sekali dengan situs Facebook & TikTok dalam hal apapun. FACEBOOK & TikTok adalah merek dagang dari FACEBOOK, Inc & TikTok/ByteDance This site is not a part of the Facebook & TikTok website or Facebook Inc and also TikTok/ByteDance. Additionally, this site is not endorsed by Facebook & TikTok in any way. FACEBOOK & TikTok is a trademark of FACEBOOK, Inc & TikTok/ByteDance
-
@2024 Dapoerrumahak.com Inc.